arya batik pekalongan

Monday, May 25, 2015

KEMEJA BATIK KANTOR

    ANDA MASIH BINGUNG DIMANA MENCARI KEMEJA BATIK KANTOR ?





     Arya batik pekalongan tempatnya lah yang juga menyediakan kemeja batik kantor,bagi teman -teman pekerja kantor yang mungkin belum menemukan motif dan bahan yang sreg sebelum ketemu dengan arya batik,kini anda beruntung banget karena sudah menemukan produsen batik yang tepat sekali untuk memenuhi kebutuhan anda mencari baju seragam atau kemeja batik kantor.

    Dewasa ini batik di Indonesia semakin buming dan lebih flexible bagi siapapun yang memakainya,bahkan sekarang ini batik sudah masuk instansi perkantoran di pemerintahan dan swasta untuk memakai kemeja batik kantor,setiap kantor sekarang sudah mewajibkan karyawannya untuk memakai batik.Pemerintah juga mewajibkan bagi sekolah - sekolah atau madrasah baik swasta maupun negeri  untuk mengenakan batik setiap minggunya,hal ini dilakukan karena sebagai langkah nyata untuk mewujudkan pelestarian dan perlindungan kepada batik sebagai warisan seni budaya bangsa Indonesia.



 Kemeja batik kantor di arya batik menggunakan kain unggulan super dari katun primisima yang nyaman dan lebih adem bila di pakai,selain kemeja batik kantor itu juga kain katun primisima tidak gampang kusut ataupun lecek,sehingga sangat ideal banget bila di kenakan sebagai baju kemeja batik kantor anda.
Selain itu harga yang kami tawarkan juga sangat ekonomis di banding dengan toko lain yang pernah anda temukan,tersedia banyak motif yang beragam sebagai pilihan anda.

   Dan bagi pembaca yang kebetulan masih membutuhkan batik selain kemeja batik kantor,jangan kuatir ya....karena tentunya kami menyediakan juga batik model - model lain diantaranya ada bluse,dress,gamis,couple,daster model kancing maupun kerut berukuran standart dan jumbo,longdress model kancing maupun kerut berukuran standart dan jumb,cardigan atau bolero,blazer,rok payung,celana aladin,hem anak,kemeja lengan panjang dll.

   Ukuran standar kemeja batik kantor yang kami produksi adalah size m , l , xl , dan xxl,detail ukurannya sebagai berikut M = Panjang : 70cm | Lingkar Dada : 114cm,L = Panjang : 70cm | Lingkar Dada : 116cm,XL = Panjang : 70cm | Lingkar Dada : 118cm.
Demikian ulasan kami tentang kemeja batik kantor ,semoga dapat membantu masalah kebingungan atau kegalauan yang telah lama melanda anda.

No comments:

Post a Comment